Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 76 Hari Ini Selasa 26 Juli 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 76 Hari Ini Selasa 26 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 76 Hari Ini Selasa 26 Juli 2022

Pagi-pagi, Mika tampak repot bawakan bekal untuk Ardi. Mika senyum haru Ardi tampak sangat semangat berangkat kerja. Elvano datang, Mika terkejut. Elvano juga terharu Ardi bisa langsung kerja.

Elvano minta izin untuk ajak Mika jalan. Ardi izinkan karena sudah percaya Elvano. Elvano happy. Ardi pergi, Elvano ingin ajak Mika ke press conference-nya Isyana. Mika terkejut. sekarang? Elvano mengatakan iya.

Sementara itu di tempat prescon, Media sudah berkumpul dan mulai gelisah, di depan sudah disediakan meja kursi untuk narasumber dan microphone.

Linda masuk ke dalam lobi, tegang dan merasa jadi pusat perhatian. Mika, Raihan, Tisa, Elvano masuk ke dalam lobi. Mika mencari Isyana belum datang. Kelvin masuk dengan baju kasual dan berdiri di samping Mika.

Elvano langsung tarik Mika berdirinya dekat Tisa. Kelvin senyum geleng-geleng kepala, dan berbisik ke El, posesif sekali. El mengatakan, dia harus karena Mika sudah jadi pacarnya.

Di rumah Toni, terlihat Toni masih terbaring tidak sadarkan diri dan kepala diperban, wajah pucat, tangan penuh selang, dan memakai oksigen. Ada sosok wanita masuk dan menatap sinis Toni yang terbaring tak berdaya.

Host sudah membuka acara presscon, semua tegang keterangan dari pihak Hera. Host mengatakan kita menunggu kedatangan Isyana. Tiba-tiba ada suara muncul dari belakang, “Saya Isyana..saya sudah datang!”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.