Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 75 Hari Ini Senin 25 Juli 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 75 Hari Ini Senin 25 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 75 Hari Ini Senin 25 Juli 2022

Elvano masih kesal dengan kejadian dengan Aryo, satu-satunya yang bisa hentikan adalah Kalina sendiri. Jangan-jangan perempuan itu yang terus mendekati papanya, Elvano akan cari cara bertemu Kalina. Sementara itu, Nico menepikan motornya, melihat gedung megah. Hebat kalau Mika bisa diterima kerja di sini. Elvano terkejut lihat Nico dan Mika

yang bicara berdua. Elvano dekati tanya, kok Nico bisa sama Mika?

Mika membawa Lamaran kerjanya di amplop cokelat besar dan bingung melihat ke sana ke mari. Mika terkejut bertemu dengan Andrea. Andrea habis diinterview HRD. Andrea hina penampilan Mika, dasar anak jalanan!

Di tempat lain, Isyana mau besuk Nando. Isyana gelisah menunggu dan tegang, seharusnya dia yang di sini, bukan Nando. Nando muncul didampingi polisi, Isyana mau menangis. Isyana memeluk Nando. Isyana bingung sampai kapan Nando begini, Nando senyum entahlah. Nando tenangkan Isyana, dia akan keluar, dan lihat jemari Isyana yang memakai cincin, kita akan nikah.

Di kantor Kelvin, Kelvin tersenyum mendengar laporan soal Mika. Kelvin bilang dia harus cari tau di internet. Kelvin perhatikan perempuan di dalam video memakai topeng, waiiit, dia seperti kenal. Kelvin syok, it’s her! Mika!

Hera masuk salah satu ruangan Toni. Hera merapikan kertas dan tertegun melihat judulnya, surat keterangan pernikahan. Hera syok Kalina? Mas Toni sudah melakukan pernikahan sebelum dengan dirinya!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.