Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 72 Hari Ini Jumat 22 Juli 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 72 Hari Ini Jumat 22 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 72 Hari Ini Jumat 22 Juli 2022

Isyana tegang dan gemetar lihat Toni. Mau apa kamu? Toni berusaha bicara, saya mau bicara, Isyana tidak mau, melihat muka Toni saja Isyana mual! Toni mulai tegas, “kamu di Vila milik saya, saya bisa lakukan apa pun!”

Isyana yang sudah ketakutan, berusaha berontak, lepaskan. Isyana injak kaki Toni kencang, Toni kaget, dan Isyana mau lari, Isyana menyambar benda didekatnya, dan dengan kencang dihantam ke arah Toni. Sementara itu, Mika kejar El, minta El berhenti. Elvano terus berjalan, tanpa menoleh, ngomong saja! Nadanya kesal. Tidak melihat ke Mika. Mika berkaca-kaca mengatakan, “jangan pergi ya El. Gue..cinta elo!”

Ambulans datang dan Toni yang ditutupi selimut terlihat tidak sadarkan diri terbaring dimasukkan ke dalam ambulas. Geng mafioso datang kaget. Nando keluar kedua tangannya diborgol dipegangi oleh anak buah Toni.

Nando di sel. Polisi membuka pintu sel Nando, ada yang menjenguk. Hera muncul. Hera geram dan PLAAAK! menampar wajah Nando. Hera geram, “anak macam apa kamu? Kamu sudah melukai papa kamu sendiri!”

Di tempat lain, El dan rombongan sudah masuk Jakarta, semua teriak touchdown Jakartaa! Di jalan melihat Jodi dan Ariel tapi mereka seperti menghindar. Mika tanya Nando di mana sih sekarang?

Jodi berharapa Mika bisa bantu, karena saudaranya. Jodi bilang kalau Nando masuk penjara, dia mukul Toni katanya kritis. Sekarang Nando sudah dipindah ke kantor polisi Jakarta. Semua kaget.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.