Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 71 Hari Ini Kamis 21 Juli 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 71 Hari Ini Kamis 21 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-ebd2e649-7fff-5b34-3ffc-b1a8615430cb”>Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 71 Hari Ini Kamis 21 Juli 2022

Mika, Kelvin mendekati Elvano, Raihan cs. Tisa dari belakang ikuti. Mika dilema melihat Elvano yang berdiri memungunginya, Elvano sedang serius berdiri perlhatkan gambar sketsa jembatannya ke teman-temannya.

El sampai mengatakan sebuah kalimat serius tapi teringat Mika, menyebut nama Marvin jadi Mika. Semua kaget, Raihan cs godai El, kok Mika? Marvin bersama Mika jauh betul. Mika yang berdiri di belakang El jadi salah tingkah.

Sementara itu, Isyana syok Nando menyodorkan cincin ke arahnya. Nando mengatakan Nando tidak suka basa-basi, dan menikahi perempuan yang dicintai buat Nando bentuk tanggung jawab seorang laki-laki sejati.

Mika ajak Elvano untuk bicara berdua. Elvano tatap Mika. El dengan berat mengatakan dia berpikir keras akhir-akhir ini, kalau semua sikap Mika sudah jelas, kalau Mika memang tidak ada rasa atau serius dengan El!

El pergi, Mika kaget. El berjalan menanjak menuju ke arah teman-temannya yang di atas. Saat Mika mau menyusul, tanah yang dipijaknya bergetar kencang, Mika dan El kaget. Longsooooor!

Tanah longsor begitu cepat merambat ke tanah pijakan El dan Mika, Mika teriak, jatuh dan terseret tanah longsor, ke sungai. El kaget El juga jatuh terbawa tanah longsor ke sisi lain. El teriak, “Mikaaaa!”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.