Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 70 Hari Ini Rabu 20 Juli 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 70 Hari Ini Rabu 20 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 70 Hari Ini Rabu 20 Juli 2022

Rombongan mafioso membelah jalan, Bangbo dibonceng Ariel, kiri-kanan memangku panci gede daan termos besar. Minta berhenti. protes, Ariel bingung. Keenan, Jodi dan rombongan jadi berhenti.

Nando yang bonceng Issyana melihat ke arah mafioso yang berenti dadakan. Pasti Bangbo bikin lama. Isyana tampak diam. Nando hibur isyana, dia ajak biar Isyana happiy. Nando ada buat Isyana.

Sementara itu, Elvano dan rombongan terus jalan, Elvano melihat layar HP-nya, tidak ada satupun telepon atau chat dari Mika. Ini Mika betulan enggak mau hubungi dia? Sseharusnya kan yang marah El?

Rombongan Kelvin, Toni dengan mogenya bertemu dengan rombongan Peaceabel di satu titik. Elvano menatap Mika dibonceng Kelvin, Raihan sudah tegang. Peaceable juga kaget.

Elvano menderukan motornya, Raihan mengatakan tenang El. Mungkin ini enggak seperti yang dia kira. El bilang Kelvin itu pengusaha orang kantoran, jelas-jelas Mika pilih laki-laki seperti itu dibanding El yang anak motor.

Rombongan mafioso berhenti sejenak di sisi jalan, melihat bukit dan pemandangan indah. Rombongan Toni melintas, Keenan cs kasih kode Nando. Toni panggil Nando. Tapi Nando kesal enggak sudi jadi anak Toni.

Motor Kelvin sampai bersama Mika. Toni dekati Kalvin dan mengatakan, dia merasakan kalau Kelvin tertarik dengan Mika. Kelvin terkejut. Toni senyum, dia bisa atur apa pun untuk hubungan kalian!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.