Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 69 Hari Ini Selasa 19 Juli 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 69 Hari Ini Selasa 19 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 69 Hari Ini Selasa 19 Juli 2022

Elvano, anak-anak Peaceable, Mika, Tisa sudah berkumpul. Raihan bersuykur uang donasi akan disalurkan di sana. Mika ingtkan El mau ke rumah ayah Ardi. Elvano mau antar, tapi motornya di bengkel!

Sementara itu, Aryo gelisah berpikir melihat HP-nya, Kalina semakin susah dihubungi. Melani masuk ke kamar senyum melihat Aryo, dia Bahagia Aryo sering di rumah. Aryo malah sindir El, Aryo keberatan hubungan El dan Mika. Mika mau ke rumah Ardi. Mika menunggu angkot enggak ada, cegat taksi selalu penuh. Mika jalan tapi di belakang mengikuti Kelvin dan menyalakan klaksonnya, Mika kaget. Kelvin tawarkan bonceng Mika.

Di tempat lain, Nico menunggu Elvano ditempat yang disepakati kemarin. El datang Bersama Raihan. Nico minta El enggak usah lagi menuduh Nico pambunuh Alvaro! Alvaro meninggal karena kesalahannya sendiri, bukan karena dia.

Mika dibonceng Kelvin, dan melihat tukang putu, minta berhenti. Kelvin bingung. Mika mau belikan kesukaannya ayah, jarang-jarang ketemu tukang jualan ini. Kelvin aneh dan baru pertama nongkrong pinggir jalan.

Saat itu, Raihan boncengi Elvano, dan melihat Mika sedang berdua dengan Kelvin. El turun dari boncegan Raihan. Raihan tenangkan El. Mika bilang jangan salah paham El. El menatap mika sedih dan kecewa, bicara dengan Mika. Sekarang El tahu jawabannya kenapa Mika selalu mengulur waktu dan tidak pernah mau menerima cintanya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.