Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 68 Hari Ini Senin 18 Juli 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 68 Hari Ini Senin 18 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 68 Hari Ini Senin 18 Juli 2022

Nando dan Isyana di kampus. Nando minta Isyana cuek. Linda muncul lari ke arah Isyana. Linda kesal, “ini mama kamu!” Isyana menangis, “enggak ada seorang mama yang maksa anaknya untuk nikahin om-om!”

Isyana masuk ke dalam kelas, dan semua murid melihatnya tegang berbisik-bisik. Tisa melihatnya dilema. Andrea sinis. Kayla sinis. Isyana melihat semua, “kenapa lo semua liatin gue begitu?”

Elvano kendarai motornya, motor melaju tiba-tiba remnya tidak bisa dikendalikan, Elvano bingung, kenapa? Di depan Kelvin melintas dengan motornya. Elvano teriak, “awaaas.” Kelvin menoleh dan kaget.

Kelvin dan El tampak canggung , Ketika El check motornya, Kelvin mengatakan aneh sekali motor seperti ini bisa rem blong. El juga bingung, dan dia sudah cek pagi semua baik-baik saja.

Marvin dan Daniel datang pake motor. Daniel ceck motor Elvano dan terkejut, ada yang merusak tuas remnya. Elvano dan Marvin kaget. Daniel bingung siapa yang lakukan ini?

Elvano temui Isyana dan menanyakan berita skorsing yang dia dengar apa betul? Elvano minta Isyana untuk merubah image Isyana. Isyana bisa speak up soal Toni! Elvano yakinkan jangan takut! Elvano akan dukung.

Mika selesai kuliah dan berjalan terkejut melihat Isyana dan Elvano bicara berdua serius. Mika mendekat perlahan, El kenapa jadi sering berdua-duaan denga Isyana? El sangat peduli dengan Isyana. Mika mulai cemburu.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.