Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 65 SCTV Hari Ini Jumat 15 Juli 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 65 SCTV Hari Ini Jumat 15 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-590e1682-7fff-0f39-adfe-50e0a61ac992″>Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 65 SCTV Hari Ini Jumat 15 Juli 2022

Nando begitu kesal, pedih dan takut melihat Isyana berlari meninggalkan nya, Nando terus berlari dan mobil-mobil nyaris menabrak Nando. 

Mika yang berdiri di sisi jalan dua arah kaget, sebuah mobil melaju cukup kencang kearah Nando. Isyana mau berlari ke arah Nando ditarik El mundur, Mika dengan cepat berlari dan mendorong Nando ke sisi jalan.

Isyana akhirnya naik ojek dan pergi. Nando mau mengejar ditahan Mika, gue yang akan cerita! Mika menatap Nando, “sorry Do, bokap lo itu yang ngejar-ngejar iSYANA, dan maksa Isyana untuk mau nikah sama dia!”

Sementara itu, Toni dibaringkan di sofa masih tak sadarkan diri, dokter sudah dipanggil dan memeriksa cepat. Ada perwakilan EO diruangan dan seorang direktur dari perusahaan Toni dan Kelvin. Semua tegang.

El dan Mika masuk dan melihat suasana pesta yang sudah sepi dan berantakan. El dekati Melani yang masih bingung dan serba salah duduk di samping Hera. Elvano mengajak Melani pulang.

Kayla dengan emosi cerita ke Mika,” gue bakal bikin malu tuh isyana udah buat pesta papa kacau!” Mika mengatakan ke Kayla jangan lakukan itu karena kayla enggak tahu yang sebenarnya! Hera tanya, “kamu tau apa Mika?”

Di apartemennya, Isyana menangis, dan melempar barang ke dinding teriak kesal, “kenapa harus ketemu lagi sama Om Toni? kenapa harus Om Toni jadi papanya Nando?” Isyana menangis pedih.


 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.