Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 64 Hari Ini Kamis 14 Juli 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 64 Hari Ini Kamis 14 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-21b2459a-7fff-0677-9618-f8767ff503ab”>Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 64 Hari Ini Kamis 14 Juli 2022

Toni naik ke atas panggung, meminta perhatian. Toni mengucapkan terima kasih untuk kedatangan semua. Kelvin dari tempatnya berdiri mengamati Toni yang bicara dengan kebanggannya dengan tatapan tajam.

Nando dan Isyana berhenti dan turun dari motor Nando. Mereka berpakaian ala mereka. Isyana menatap Gedung dan ragu untuk masuk, tidak pede dengan penampilan seperti ini. Nando ingatkan Isyana, just be yourself!

Kelvin sedang bicara dengan beberapa pengusaha dan matanya melihat ke arah Mika yang sedang berdiri di meja makanan. Kelvin bergegas berjalan mendekati Mika dan memperhatikan Mika senyum-senyum.

Sementara itu, Elvano masuk ke dalam ruangan bersama Melani. Melani senyum ramah saat ada dua orang pengusaha mengenalinya. Melani kesenangan dan mengobrol. Elvano memisahkan diri dan mencari-cari Mika.

Semua tamu dan yang berpasangan mulai slow dance. Mika melihat senyum sedih ke arah Hera dan Toni, terlihat romantic. Kelvin senyum menatap Mika, menjulurkan tangannya,” Kamu suka dansa? Bisa?”

Mika ragu. Kelvin menatap Mika dalam dan tulus. Tiba-tiba sebuah tangan mendorong tangan Kelvin. Elvano sudah berdiri senyum dingin menatap Kelvin,” Sorry, Mika berdansa dengan saya.. permisi!”

Nando menggandeng tangan isyana dan mencari-cari Toni dan Hera. Nando dengan pede, mengenalkan ke Toni dan Hera, “Ma, pa ini kekasih Nando, Isyana!” Hera dan Toni menoleh dan syok!

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.