Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 63 Hari Ini Rabu 13 Juli 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 63 Hari Ini Rabu 13 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 63 Hari Ini Rabu 13 Juli 2022

Nando turun dari motornya dan terkejut melihat mobil supercar terparkir di depan rumahnya. Nando masuk dan bertatapan dingin dengan Toni. Nando menanyakan mobil siapa di luar. Ada tamu istimewa kolega papa.

Toni jelaskan soal Kalvin yang pebisnis sukses. Nando kesal dan dilema dalam hati, jadi cowok itu kenalan papa. Nando berpas-pasan dengan Kelvin yang keluar dari arah toilet. Nando bete melihatnya, Kelvin senyum ramah. Nando pergi ke warung Bangbo. Bangbo kaget ada Nando lagi duduk melamun. Saat itu rombongan blackangels lewat dan berhenti. Angela enggak terima dipukul Isyana dan kasih tahu, “queen lo, gue tantang on the road!”

Esoknya, Mika dan El sampai di kampus. Peaceable sudah kumpul. Elvano senang Mika masih pakai kacamata, dudah lepas tongkat, jalannya juga mulai normal lagi. Mika bersyukur.

Isyana berjalan ke arah kelas, Elvano melihat isyana dan mendekatinya. Isyana kaget. Isyana sudah tegang bertatapan dengan Elvano, “mau bahas lagi soal penampilan gue? Bukan urusan lo!”

Malamnya di ulang tahun Toni. Kayla dan Mika di mobil yang sama dengan Toni. Kayla tampak repot dan ribet membetulkan makeup dan gaunnya. Sementara Mika tidak percaya diri, walau terlihat sangat cantik.

Supir Toni muji Mika, pangling liat Mika, cantiik bangeet! Kayla langsung iri dan suruh Mika turun duluan, Mika canggung dan turun pelan-pelan karena memakai gaun Panjang, sama Kayla di dorong, bruuuk! Mika jatuh.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.