Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 62 Hari Ini Selasa 12 Juli 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 62 Hari Ini Selasa 12 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 62 Hari Ini Selasa 12 Juli 2022

Kelvin di dalam mobilnya menyetir, dan dari arah samping, motor Elvano melintas kencang menyalipnya. Kelvin kaget, “What? ini boleh mengebut seperti ini di jalan?” Kelvin injak gas supercarnya.

Sementara itu, Mika canggung pilih-pilih deretan baju mahal ditata eklusif bersama Kayla, Hera dan Toni. Kayla sinis sindir. Mika menatap Kayla, dia enggak ingin berantem di hadapan Hera dan Toni jangan pancing-pancing!

Kayla malah berpikir saatnya kasih tahu Om Toni. Toni tanyakan ke Kayla, sepertinya Kayla ketus dengan Mika, dia adik kamu loh. Kayla tertawa kecil, adik? Mika itu cuma anak pungut! Toni sangat terkejut!

Nico naik motor dan melihat Isyana sendirian. Nico tanya kenapa bisa sendirian? Nico ajak Isyana naik. Nico boncengin Isyana, Isyana terkejut melihat Nando sedang bersaing ketat dengan Elvano. Nico senyum licik.

Nando dan Elvano bersama-sama berhentikan motor mereka, kaget melihat Nico boncengi Isyana. Nando geram mutar balik dan kejar Nico. Kelvin berhenti di lampu merah, mengendarai mobilnya melihat-lihat pemandangan. Tiba-tiba ada yang menahan jendelanya dari luar, Kelvin kaget, mobilnya sudah kerubungi empat orang preman.

Mika yang motor melihat ke arah mobil Kelvin. Mika berpikir cepat dan langsung melajukan motornya ke arah preman. Mereka menoleh dan kaget, ketakutan kocar-kacir kabur menyelamatkan diri. Mika turun dari motornya dan mendekati Kelvin, “Lo enggak apa-apakan? Kelvin senyum mengangguk. Terima kasih banyak-banyak ya.”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.