Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 61 Hari Ini Senin 11 Juli 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 61 Hari Ini Senin 11 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 61 Hari Ini Senin 11 Juli 2022

Mika berjalan menahan air matanya, ditahan Elvano, Mika suruh El pergi. Kalau malu kenal dengan dirinya yang enggak jelas asal-usulnya. El malah Tarik Mika yang menangis, dalam pelukannya, menenangkan Mika. Mika mulai tenang. Mika harus kejar cita-cita dan punya hera dan Ardi mereka sudah orang tua Mika. Mika ingin cari orang tua kandungnya. El janji akan bantu. Saat itu, notif chat ponsel El bunyi, dan El terkejut.

Elvano penasaran, melihat sekelilingnya. Mika tanya kenapa? Elvano kasih lihat ada yang mengiriminya SMS seperti ini sudah dua kali. Mika terkejut dan mengatakan sepertinya ini dendam. Elvano pensaran siapa!

Mika mau masuk kelas. Mika berjalan terpincang-pincang, dan beberapa cewek-cewek nyinyir ke Mika. Saat berjalan, ada kaki yang menyengkatnya, bruuuk! Mika jatuh dan melihat Kayla. Kayla bilang, “nuduh gue?”

Sementara itu, Kelvin keluar dari hotel dan mendapat telepon dari seseorang. Kelvin akan visit ke kantor cabangnya di Jakarta dan lanjut ada acara dinner dengan koleganya.

D itempat lain, Elvano bertemu Nando di tempat yang disepakati. Elvano dan Nando tampak emosi. Nando kesal, “daripada banyak bacot lo kalahin gue kalau emang mau duel sama gue.” Isyana sudah tegang melihatnya.

Motor Nando dan Elvano berdampingan dan saling mau menyenggol, melewati jembatan dan menyalip kendaraan. Sementara dari arah lain masuk sebuah mobil supercar. Mobilnya Kelvin. Kelvin menyetir tampak bingung, dia masuk jalur apa sih? Kenapa banyak sekali yang mengebut. Merasa terganggu, Nando geram dan langsung menyalip

mobil Kelvin. Nando menghalangi mobil Kelvin.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.