Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 58 Hari Ini Jumat 8 Juli 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 58 Hari Ini Jumat 8 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 58 Hari Ini Jumat 8 Juli 2022

Elvano turun dari motornya dan berjalan menghampiri kaca mobil bagian Toni. Elvano mengetuk kaca mobil. Toni yang kesal, terpaksa membuka kaca mobil. Elvano bilang Saya mau bicara. Keluar!” Toni terkejut. Mobil Toni sudah menepi dan Toni keluar. Di dalam mobil, Mika terlihat gelisah. Elvano mencengkeram kerah baju Toni, “Saya enggak akan lepasin Om kalau sampai Mika kenapa-napa dan saya akan jeblosin om ke penjara!”

Sementara itu, Nando melihat handphone Nico di tangannya. Keenan cs datang. Semua menatap Nando agak curiga. Nando terlihat kesal disudutkan, langsung bangkit marah dan menggebrak meja.

Hera dan Kayla masuk ke dalam restoran. Kayla dan Hera tegang sambil mengedarkan padangan mencari keberadaan Toni. Bunda yakin Papa Toni janjian mau ketemuan dengan cewek pelakor itu di restoran ini, Bund?

Kayla yang juga celingukan mencari Toni, tidak sengaja melihat ke arah Nico. Kayla langsung ke-GR-an senang. Kayla cari alasan untuk beranjak pergi, “Bun, aku ke toilet dulu ya.”

Hera kembali celingukan mencari Toni dan Isyana. Tak berapa lama kemudian, Sebuah tangan menepuk bahu Hera. Hera kaget dan berbalik. Hera makin kaget saat melihat Isyana dengan penampilan barunya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.