Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 55 Hari Ini Selasa 5 Juli 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 55 Hari Ini Selasa 5 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 55 Hari Ini Selasa 5 Juli 2022

Ardi tatap Mika sedih karena dia harus berpisah dengan Mika. Mika teringat sebelum dia pergi, Mika ingin terima kasih pada Melani dan minta maaf. Ardi untuk malam ini ijinkan El bawa Mika berdua. Mika sangat senang dan akan memberitahu El. El jemput Mika dengan penuh Bahagia, “Kok bisa diizinin Ardi? “ tanya El.

Mika cerita ini hari terakhirnya bersama Ayah. Melani datang, terkejut melihat Mika pakai kacamata dan merasa seperti lihat mata Alvaro. Mika sampaikan rasa terima kasih sudah repotkan Melani dan buat uangnya sampai hilang. Melani ikhlas dan malahan sudah enggak sabar ingin melamar Mika buat El.

Ardi menunggu Mika pulang diantar Elvano. Mika terkejut ada mie goreng tek-tek yang Ardi belikan buat Mika. Mika menangis minta maaf selama ini Mika jadi anak yang bandel dan buat Ayah marah. Ardi menangis peluk Mika, “Makasih nak, sudah mau sayangi Ayah kamu yang tidak hebat ini!” Mika menatap Ardi, “Besok kalau berpisah, Mika ingin lihat ayah tersenyum!” Ardi bingung, Mika berdiri dibantu Ardi. “Kita dansa yuk! My king, lets we dance.” Elvano lihat Mika dan Ardi berdansa tersenyum haru.

Isyana ketakutan lari mau ditangkap satpam. Isyana lihat motor salah satu kru tanpa berpikir langsung diambil motornya dan tancap gas. Awalnya Isyana takut malah kesenangan dan memacu lebih kencang motornya. Kru di belakang tetap terus berusaha kejar.

Koper besar sudah disiapkan, Ardi enggak kuat melepaskan Mika. Mika cium tangan Ardi dan senyum, ”Ayah janji kalau Mika pergi ayah harus senyum!” Akhirnya Hera bawa Mika masuk ke mobil. Mika melambaikan tangan dan Ardi menangis haru.

Kayla cemberut, Nando gelisah masih enggak percaya Mika jadi saudaranya dan berpikir setiap saat dia bisa ketemu Mika. Tiba-tiba Mika masuk, Nando senyum sambut Mika ramah dan berikan bunga “Selamat datang Mika, kita bakalan kompak oke? Jangan takut gitu dong lihat gue!”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.