Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 54 Hari Ini Senin 4 Juli 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 54 Hari Ini Senin 4 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 54 Hari Ini Senin 4 Juli 2022

Mika berdiri dicantara penonton di sisi jalan untuk balapan dan Ardi tanya apakah Mika kuat, Mika mengangguk. Suasana lomba motor resmi road race di jalanan seru, kejar-kejaran. Semua penonton di sisi jalan teriak. Mika senang melihat lomba, dan tangannya yang mau ambil tasnya yang terlepas dari bahunya malah tidak sengaja memegang tangan Elvano, degh! Mereka berdua bertatapan terkejut, jarak dekat. Ardi langsung pisahkan.

Elvano mau beli minum. Elvano berpapasan dengan Isyana. Terkejut lihat penampilan Isyana. Elvano kaget, gaya Bahasa Isyana berubah, pakai gue-elo dan agak kasar. Isyana mau pergi, ditahan elvano, dia prihatin. Isyana tepis tangan El, “Apa sih peduli lo? Gue bukan siapa-siapa lo El! Dan apa pun yang terejadi sama diri gue, itu urusan gue!”

Nando datang dan dorong Elvano. Nando Tarik kerah El, “Isyana sekarang sama gue, Mika itu saudara tiri gue. Gue bisa lakukan apa pun buat elo dan Mika ngga pernah bisa ketemu! Dan keselamatan Mika ada di tangan gue.”

Ardi, Mika, elvano, Keenan cs keluar, lomba sudah selesai. Mika berjalan pakai tongkat, Elvano iba, temani dari belakang. Ardi salah pengertian mengatakan El modus, mau gendong lagi? Tidak akan!

Taksi Ardi masuk ke halaman, Mika turun dibantu ardi. Mobil Hera datang. Hera turun. Hera mencoba merangkul Mika, ikut bunda sekarang ya. Mika enggak mau. Ardi tarik tangan Mika. Hera kaget sampai terhuyung.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.