Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 50 Hari Ini Kamis 30 Juni 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 50 Hari Ini Kamis 30 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 50 Hari Ini Kamis 30 Juni 2022

Elvano mendorong Mika di kursi roda, terkejut ada Nando dan Isyana berjalan ke arah mereka, Elvano langsung memutar dan tegang berjalan lurus menghindar.

Ardi sampai depan kamar Mika memberitahu Suster dia mau bertemu anaknya dulu, suster mengatakan sejak tadi Mika didalam sedang di kamar mandi, Suster melihat jam tangannya, dan mulai curiga.

Elvano mengendarai motornya dengan wajah sangat dilema dan cemas. Mika duduk diboncengannya melamun. Elvano tanya mau ke mana, Mika tidak tahu. Mau di antar pulang, Mika tidak mau.

Ardi, Melani, Hera didampingi manager operasional rumah sakit melihat ke arah beberapa layar CCTV di depan mereka. Dua petugas keamanan sedang mencari rekaman. Ardi bilang. “Itu anak saya Pak! Dia kabur!”

Nando muncul dan ikut melihat ke arah layar CCTV. Melani menunjuk ke pria yang mendorong Mika. Lalu siapa pria itu? Penculik? Nando geram menyeruak dan emosi, tapi semua mengenali. Itu kan Elvano!

Sementara itu, Elvano berhenti di sebuah tempat. Elvano meminta Mika pikirkan perasaannya ayah Ardi. Mika menjawab, setelah operasi ayah Ardi harus merelakan Mika, makanya Mika menolak operasi.

Mika juga mengatakan Mungkin dia enggak pantas dapatkan mata Alvaro yang baik. Mungkin karena dialah penyebab kecelaakaan itu. Elvano terkejut..

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.