Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 49 Hari Ini Rabu 29 Juni 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 49 Hari Ini Rabu 29 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 49 Hari Ini Rabu 29 Juni 2022

Mika chat dengan Elvano, wajahnya terlihat sedih. Elvano senyum, “Jangan sedih dong gue hibur ya, pasti lo suka.” Mika mulai senyum. Melihat wajah Elvano, “Hibur pakai apa? Tapi janji bisa buat gue ketawa.” Elvano senyum dan mulai menyanyi, Mika senyum menahan tawa mendengar suara Elvano. Tak lama, Elvano memanggil Mika tidak ada jawaban. Mika tampak tertidur, Elvano ucapkan pelan kalimat “I love you.”

Esoknya, Mika memakai kursi roda didorong Hera masuk ke kamar rawatnya yang baru. Kayla mengikuti dari belakang. Pas Hera keluar. Kayla mengatakan Ayah Ardi dan Bunda Hera sudah buat kesepakatan! Mika mengatakan dia sudah tahu. Kayla sinis, ada bagian yang ayah Ardi tidak cerita kalau Mika harus diserahkan ke Bunda, dan ayah Ardi sudah setuju! Mika syok! Kayla keluarkan surat perjanjian dan sodorkan ke Mika.

Di kampus, taksi berhenti dan turun sepasang kaki perempuan memakai boots keren. Nando yang tadinya tertawa-tawa bingung lihat teman-temannya jadi bengong, langsung menoleh dan kaget. Dan teriak ini dia MAFIOSO QUEEN! Keenan cs saling berpandangan senang.

Elvano sedang membuka laptopnya di meja dan mengetik serius. Tiba-tiba ponsel Elvano berdering dari Mika, langsung diangkat dan menjauh dari teman-temannya dan ke sudut ruangan.

Tak lama, El keluar kampus mengebut, Didalam taksi Ardi dan Melani syok melihat Elvano. Melani dan Ardi sama-sama mengenali Elvano dan motornya. Melani bingung kenapa mengebut sekali ya Pak El? Mau ke mana?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.