Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 44 Hari Ini Jumat 24 Juni 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 44 Hari Ini Jumat 24 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 44 Hari Ini Jumat 24 Juni 2022

Mika diantar Elvano depan kelas. Seharusnya El enggak usah antar sampai begininya, kan dia bisa ke kelas sendiri. Dan saat Mika mau masuk kelas berpapasan dengan Isyana. Saling tatap tegang, Tisa sinis lihat Mika.

Sementara itu, Ardi betulkan motor. Pemilik datang mengomel lama banget service motor tiap mau datang katanya belum selesai. Pemilik motor kaget. Motornya malah rusak bagian depan. Ardi minta maaf.

Isyana diambang kelas menerima Chat dari Nando, Isyana baca chat. Nando kasih tahu Isyana dia keluar sebentar mau urusan dengan El di gedung tua belakang kampus! Isyana tampak cemas.

Nando dan El sudah siap start. Isyana bergegas lari ke arah Nando. Tisa menyusul di belakang. Di sisi lain, Mika sampai juga. Mika kaget langsung berlari menghampiri Elvano. Mika bertanya ke Elvano ada masalah apa.

Mika ingatkan El, jangan terpengaruh dengan provokasi Nando.karena sifatnya begitu. Mika khawatir gedung tua bertingkat ini bisa retak sewaktu-waktu. El minta jangan kuatir. El senang Mika cemas dengan dia.

Isyana juga ingatkan Nando, dia enggak mau ada yang korban di sini. Nando minta jangan khawatir, dia akan baik-baik saja!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.