Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 43 Hari Ini Kamis 23 Juni 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 43 Hari Ini Kamis 23 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-58e11ea7-7fff-3bf2-dd5d-0421ab2228b9″>Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 43 Hari Ini Kamis 23 Juni 2022

Mika gugup tegang bicara pada Ardi, “Ini enggak kayak yang ayah pikirkan.” Ardi sudah tebak, pasti sama Elvano, janjian! Iyakan? Ardi sudah sangat geram. Ardi tatap Mika, apa memang kamu sebenarnya mau dinikahkan sama El?

Ardi datangi rumah Melani. Ardi ceritakan alasannya dan kekecewaannya terhadap Elvano. Melani terkejut tahu Elvano dan Mika pacaran selama ini sembunyi-sembunyi. Ardi ingin pernikahan mereka dilanjutkan! 

Esoknya, Mika dalam angkot isi hanya dua orang, kaget lihat El lari kencang kejar angkot, untuk apa El mau naik angkot juga? Mereka duduk di pojokan, El bilang cinta itu enggak ke mana mana ya! Pasti ketemu!

Tak berapa lama, El berhentikan angkot mendadak, Mika kaget, kok turun sini? El bilang mau ke rumah Raihan. El turun sambil senyum manis ke Mika, tiba-tiba ada motor melintas kencang, Mika teriak El awaaasss!

Di kampus, Mika diantar Elvano depan kelas. Seharusnya El enggak usah anter sampai begininya, kan dia bisa kekelas sendiri. Elvano bilang dia lagi enggak ada kuliah bisa menunggu Mika. Isyana melihat mereka dengan sinis!

Selepas antar Mika. El bertemu Nando yang keluar dari ruang admin. Nando senyum dia sudah resmi jadi mahasiswa sini! El kesal. Mereka saling dorong. Nando bilang dari pada ribut mending kita lanjut di jalanan!!


 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.