Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 42 Hari Ini Rabu 22 Juni 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 42 Hari Ini Rabu 22 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 42 Hari Ini Rabu 22 Juni 2022

El bonceng Mika, dia deg-degan sekian lama baru bisa jalan lagi bersama Mika.  Dan Mika ambil risiko demi ketemu El pergi diam-diam dari rumah. Mika tangannya di tarik untuk pelukin pinggang. Mika terkejut.

Sementara itu, Nando sedang naik motor, tepikan motornya, dan melihat ada panggilan dari Isyana, dengan cepat membuka helmnya dan menjawab dengan  ekspresi kaget, “Isyana? Lo kenapa?”

Nando dan Isyana masuk ke kafe yang sama dengan yang ada Mika dan Elvano. Saat cari-cari tempat duduk Isyana dan Nando melihat Mika dan El. Isyana tertegun sedih berkaca-kaca.

Mika dan Elvano terkejut lihat kedatangan Isyana dan Nando, Nando cuek langsung duduk depan El dan Mika suruh Isyana duduk juga. Canggung awalnya. El sudah kesal jadi duduk berhadapan. Isyana tatap cemburu Mika. Mika memutuskan buat pulang. Saat mau pergi, Mika yang rabun menabrak pelayan, lalu tangannya agak meraba-raba, dan menabrak meja, suasana jadi chaos.

Nando kaget! El kasih tahu mata Mika masalah. Nando syok! Di rumah, Ardi gelisah tidak mungkin Mika tidur seperti ini, apa sakit? Belum makan juga. Ardi ke kamar Mika. Dan lihat posisi selimut masih sama, Ardi curiga, panggil Mika enggak ada respons. Ardi tarik selimut, Mika tidak ada!

Ardi panik, kaget. Mika enggak ada! Mika kabur? Ardi lihat ke jendela yang tertutup. Dan lihat tidak terkunci, Mika kabur!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.