Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 41 Hari Ini Selasa 21 Juni 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 41 Hari Ini Selasa 21 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 41 Hari Ini Selasa 21 Juni 2022

Di kampus, Mika mau jelasin El jangan salah paham.Tapi El menatap Mika, kalau dia sadar. Ternyata Mika enggak masalah jika berjauhan dengannya, El senyum pedih, “Elo emang benar-benar enggak cinta sama gue Mika.”

Mika jalan keluar mau ke arah gerbang kampus lihat Elvano yang sudah bergegas keluar naik motor sendirian. Mika mau kejar tapi matanya mulai blur dan mau lari lagi matanya sudah semakin buram.

Motor El mengebut. Mata El berkaca-kaca. Ada tukang bakso lewat, tidak bisa hindar, menabrak! Saat itu Isyana dibonceng Nando, lihat keributan dan kenal itu El. Langsung minta motor Nando berenti. Isyana hampiri El.

Rombongan Peaceable datang sama Mika, El tertegun lihat Mika. Isyana kaget dan dekati. Mika marah, “Kenapa datang? Elo cuma diam, padahal dia dipukulin! Lo bener-bener enggak punya hati!”

Isyana ke rumah Nando. Tertegun juga rumah Nando besar dan mewah. Nando suruh duduk, anggap rumah sendiri. Nando kasih nasihat untuk lupakan El, bagaimana bisa kuat kalau lukanya masih ada! Saat itu, mobil Toni masuk ke halaman. Toni turun dan coba telepon Isyana. Toni melihat Nando sama seseorang. Toni hela napas, siapa itu? Pacarnya Nando? Terserahlah anak susah diatur.

Elvano lampiaskan mengebut di jalanan sepi,  di belakang Mika mennyusul, teriak suruh berhenti. Elvano melihat terkejut. Mika matanya yang masih berbayang.. Mika kaget panik menabrak tiang. Elvano hentikan motornya. Elvano panik minta maaf dan tanya Mika enggak apa-apa? Elvano tanya Mika matanya bagaimana? Elvano kasih gerakan jarin love ke Mika. Mika sebenarnya mau tertawa, dia lihat semuanya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.