Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 37 Hari Ini Jumat 17 Juni 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 37 Hari Ini Jumat 17 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 37 Hari Ini Jumat 17 Juni 2022

Melani menangis depan makam Alvaro dan bilang ada Mika, “Ternyata kamu terus mau lihat mama sayang, Mika punya mata kamu.” Elvano berdiri pedih. Melani tegas melihat El, “Kamu harus cari pembunuh Alvaro!”

Mika sudah di kampus, tapi tidak seceria biasanya. Elvano lihat dan ikuti dari belakang, dia harus selalu jaga Mika, apalagi kondisi Mika habis sakit. Mika merasa mulai berat kepalanya, mengerjapkan matanya. Pandangannya mulai blur. Mika mulai tegang, dan berjalan lagi tapi Mika mau jatuh. Elvano tangkap dan melihat wajah Mika, dan cemas.

Elvano bimbing Mika duduk di kursi taman. Mika mulai ketakutan mengerjap-ngerjapkan matanya. Khawatir dengan matanya blur lagi. Elvano usap-usap tangannya ditempelkan ke kelopak mata Mika.

Motor Nando masuk ke dalam kampus. Nando masuk ke dalam dan telepon teman-temannya. Mereka lagi dikelas, lagi kuliah enggak bisa temui Nando. Kayla lihat Nando, dan tanya kesini lagi buat Mika? Nando bilang kepo! Mika berjalan pelan-pelan. Saat kakinya melangkah Mika tersandung. Mika terpeleset dan jatuh meluncur. Elvano langsung kejar dan selamatkan Mika.

Isyana melihatnya sedih, cemburu tapi ditahannya, matanya berkaca-kaca. Nando melihatnya juga panas tapi berusaha tenang dan lihat Isyana yang berjalan berusaha menahan cemburu dan air matanya. Nando tahan Isyana, untuk kuat. Jangan menangis. Isyana senyum.

Mika enggak mau El terus tolongi dia, dia bisa, dan dia enggak mau jadi beban. El mengatakan dia sayang Mika. Mika minta maaf, perasaan dia ke El tidak lebih hanya teman, rasa itu belum ada lebih dari teman! El sedih.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.