Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 36 Hari Ini Kamis 16 Juni 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 36 Hari Ini Kamis 16 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 36 Hari Ini Kamis 16 Juni 2022

Mika menangis keluar dari ruangan dokter, kecewa dan pedih. Elvano mengejar menahan Mika. Mika menatap pedih, “Ini yang mereka mau El. Ini yang ayah mau! Ini yang mereka mau! Gue sebenarnya malu lakukan itu!” Elvano menenangkan. “Tapi semua yang gue bilang itu enggak bohong, gue cinta sama lo Mika.” Mika menatap Elvano nanar. Elvano bilang, “Gue enggak akan biarkan air mata lo jatuh, dan hati lo luka lagi setelah ini.”

Tiba-tiba Mika pandangannya kabur. Mika jatuh lunglai dalam pelukan Elvano. Elvano kaget! Teriak bangunkan Mika. Mika dibawa ke IGD.

Ardi lega melihat Mika sadar, apa yang kamu rasa? Mika masih agak pusing, dan matanya kayak berat, masih agak lemas. Mika kaget, “Ayah..mata Mikaa..ayaaah..kenapa jadi buram begini Ayaah!”

Sementara itu, Nando kepikiran Mika, bagaimana sekarang kondisinya. Nando telepon ke nomor Mika lama. Tapi tidak tersambung. Nando telepon Keenan cari tahu Mika di mana.

Ardi peluki Mika yang menangis. Dokter bertanya apa ada riwayat pernah kecelakaan. Ardi gemetar akhrnya jawab, “Iya dok..dan anak saya pernah buta.” El, Melani, Aryo syok! Ardi cerita, dua tahun lalu kecelakaan. Melani gemetar bilang dua tahun lalu anaknya kecelakaan dan mendonorkan matanya di rumah sakit. Kalau boleh tau siapa nama pendonor mata anak bapak?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.