Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 35 Hari Ini Rabu 15 Juni 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 35 Hari Ini Rabu 15 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 35 Hari Ini Rabu 15 Juni 2022

Nando dan Mika sudah ada di atas motor masing-masing. Nando meminta Mika untuk berhati-hati, jangan sampai Mika terluka, atau dia akan mereka bersalah. Mika menyuruh Nando untuk fokus saja pada balapan mereka. Balapan seru Mika dan Nando. Nando kaget nyaris dikalahkan Mika, Nando sebenarnya enggak mau kompetisi sama Mika. Tapi apa boleh buat. Di sisi lain,  Elvano gelisah dan cemas memikirkan Mika.


Suasana tegang di garis finish. Mafioso dan Peaceable menunggu deg-degan siapa jadi pemenang. Dan perlahan terlihat sebuah motor. Nando yang lebih dulu muncul. El gelisah kenapa di belakangnya tidak ada Mika.

Sementara itu, Isyana dan Linda jalan kecapekan, Linda mengeluh sudah cari kontrakan ke mana-mana, tapi tak kunjung dapat. Linda mendesak Isyana agar minta tolong sama teman-temannya. Akhirnya Isyana telepon Nando. Isyana terharu dengan kebaikan Nando. Isyana cerita dia sudah mulai berontak kok dari apa pun yang menekannya, dia juga ingin happy.

Di hari yang lain di rumah Ardi. Melani yang menangis-nangis, dia harus menikahkan Mika dan Elvano. Ardi setuju. Walau jujur dia tidak menyukai Elvano, tapi Elvano harus bertanggung jawab. Semua menyudutkan Elvano. Sebenarnya apa hubungan Elvano dan Mika? Elvano gemetar jawab, berkaca-kaca, “Aku akan jawab, di hadapan semua.”

Elvano jawab tegas, “AKU CINTA SAMA MIKA!” Mika syok!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.