Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 34 Hari Ini Selasa 14 Juni 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 34 Hari Ini Selasa 14 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 34 Hari Ini Selasa 14 Juni 2022

Mika berdoa dan memohon pada Allah supaya meluluhkan hati Ardi dan berharap Ardi kembali mempercayainya. Tidak lama kemudian perhatian Mika teralihkan pada jendelanya yang diketuk dari luar.

Begitu jendela dibuka, muncul Elvano yang tersenyum hangat. Mika hanya terdiam dan tidak bersemangat. Elvano yang melihat sisa air mata di matanya Mika, menghapusnya. Elvano bertanya, apa Mika marah padanya. Mika mengaku tidak marah padanya, hanya saja ayahnya menyuruhnya untuk menjauhi Elvano. Elvano bilang kalau Melani juga marah padanya.

Sementara itu di rumah Linda, Isyana menjelaskan pada Hera kalau dia bukanlah selingkuhannya Toni. Tetapi Hera yang tidak percaya. Hera pun memaki-maki Isyana. Hera menuding Isyana merusak rumah tangganya. Hera yang kesal dan tidak rela dimadu, mengancam akan mengugat cerai Toni. Tetapi Toni tidak mempedulikan Hera. Hera teriak kesal.

Nando CS sedang berkumpul dengan teman-temannya. Tidak lama kemudian mereka dikejutkan oleh kedatangan Elvano cs. Nando tampak tidak tertarik. Namun sewaktu Mika muncul, Nando langsung bersemangat.

Tak mau berbasa-basi Mika meminta Nando untuk mengakui pada Ardi kalau malam itu Nando yang telah menculiknya karna gara-gara Nando, Mika dan Elvano dituduh telah melakukan hubungan terlarang. Nando tertawa.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.