Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 33 Hari Ini Senin 13 Juni 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 33 Hari Ini Senin 13 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 33 Hari Ini Senin 13 Juni 2022

Nando memaki-maki Elvano. Elvano menyuruh Nando untuk tidak ikut campur. Nando menegaskan kalau Isyana adalah temannya, jika Elvano menyakiti Isyana, itu artinya Elvano harus berurusan dengannya.

Mika menjadi pusat perhatian para mahasiswa dan mahasiswi yang membicarakannya, kok bisa Elvano lebih memilih cewek itu daripada Isyana. Meski berusaha untuk cuek, tetapi hatinya Mika tetap saja terasa sakit.

Elvano muncul mengatakan kalau Mika tidak perlu mendengar kata-kata mereka. Mika berterima kasih pada Elvano. Elvano mengatakan kalau Mika tidak perlu berterima kasih padanya, Mika kan pacarnya!.

Mika masih bersama Elvano. Dengan penuh emosi Ardi teriak memanggil Mika. Mika menoleh dan terkejut melihat Ardi yang terlihat marah. Mika menjadi tegang. Sementara Elvano bersikap jantan. Ardi langsung mencengkram kerah jaketnya Elvano. Mika panik. Tapi Ardi teralihkan pada kaos cowok yang dikenakan Mika dan yakin kalau kaos itu

milik Elvano. Ardi marah, apa yang sudah kalian lakukan!

Sementara itu, Isyana dan Linda sedang makan bersama. Tidak lama kemudian terdengar suara bel. Isyana heran, siapa yang datang. Linda yang yakin kalau Toni yang datang, mengajak Isyana membukakan pintu.

Hera memperhatikan Toni yang menemui Isyana dan Linda. Hera yang melihat pada perempuan muda di samping Linda, merasa penasaran, siapa perempuan muda itu, apa itu yang namanya Isyana.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.