Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 28 Hari Ini Rabu 8 Juni 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 28 Hari Ini Rabu 8 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 28 Hari Ini Rabu 8 Juni 2022

Elvano yang mengendarai motornya menghampiri Mika dan diikuti Deva dan Marvin cs. Elvano tiba-tiba meminta izin pada Mika mau menemui Isyana sebentar. Mika terkejut dan heran, kenapa juga Elvano harus minta izin.

Nando yang masih diliputi perasaan bersalah, mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi. Hingga kemudian Nando berhenti di tepi jalan. Nando menelepon Reno. Nando meminta Reno untuk mencari tahu di mana rumahnya Mika, juga cari semua informasi soal Mika dan keluarganya.

Isyana berusaha meluluhkan Elvano dengan terus bercerita dan mengungkit setiap momen yang pernah mereka lewati. Isyana tiba-tiba meraih tangan Isyana penasaran dan bertanya, apa Elvano benar-benar sudah move on.

Sementara itu, Mika turun dari angkot. Setelah angkot pergi, Mika berbalik dan melihat Ardi sedang bersama Nico di bengkel.Reno CS berhenti di depan rumah Mika dan terus memperhatikan Mika.

Isyana dan Elvano masih saling menatap sembari berpegangan tangan. Isyana bilang, apa semua ini gara-gara Mika? Elvano langsung teringat pada Mika dan refleks menarik tangannya dari Isyana.

Elvano yang tidak tega melihat Isyana menangis, menyeka air mata Isyana dan meminta maaf pada Isyana. Elvano meminta Isyana untuk move on. Elvano memutuskan untuk pergi. Linda datang dan syok melihat Isyana.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *