Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 27 Hari Ini Selasa 7 Juni 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 27 Hari Ini Selasa 7 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 27 Hari Ini Selasa 7 Juni 2022

Elvano dan Marvin sedang bertanding basket. Saat itu perhatian Marvin teralihkan pada Kayla yang teriak heboh memanggil-manggil Elvano. Elvano ikut menoleh dan mendapati Isyana. Elvano menatap Isyana dengan sedih.

Kayla heboh dan terus meneriaki nama Elvano. Isyana, Andrea dan Tisa melihat pada Kayla dan merasa tidak nyaman. Kayla tidak suka dilihati seperti itu. Andrea yang kesal sama kesombongan Kayla, mau melabraknya.

Mika dan Lola berada di sisi lain. Mika terus melihat pada Elvano yang sedang menatap Isyana. Tidak lama kemudian Reno, Jodi dan Ariel muncul. Reno cs meminta Mika untuk ikut mereka.

Elvano lihat Mika dibawa pergi oleh Reno CS. Elvano yang khawatir pada Mika, ingin pergi untuk menolong Mika. Tetapi ditahan oleh Isyana. Elvano melihat pada Isyana. Isyana memohon pada Elvano untuk tetap di sini.

Nando sedang duduk santai dan tidak sabar menunggu kedatangan Mika. Tidak lama kemudian Reno cs muncul membawa Mika. Mika terkejut dan tidak menyangka Nando ke sini. Nando tersenyum mesra pada Mika.

Mika menyuruh Nando untuk pergi, dia lagi tidak ingin bercanda. Mika pun bergegas pergi. Tetapi Nando buru-buru menahan Mika dengan menarik tangannya. Nando mengangsurkan paperbag pada Mika.

Saat itulah Elvano muncul dan langsung mendorong Nando menjauh dari Mika. Mika terkejut menyadari kehadiran Elvano. Nando tersenyum kecut. Reno cs tidak suka melihat Elvano.

Terjadi perkelahian antara Elvano dan Nando. Mika yang khawatir nekat ingin menghentikan Elvano dan Nando. Tetapi Mika yang tidak sengaja tersenggol oleh Nando, terpeleset dan jatuh dari atap kampus.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.