Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 23 Hari Ini Jumat 3 Juni 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 23 Hari Ini Jumat 3 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 23 Hari Ini Jumat 3 Juni 2022

Mika hampir menabrak Elvano dan Nando, Elvano dan Nando langsung berhenti berkelahi dan menghindar. Tetapi Mika yang pecah konsentrasi, tiba-tiba oleng dan terjatuh. Elvano dan Nando terkejut dan syok. Elvano dan Nando langsung berlari ke Mika dan berniat untuk membantu Mika. Tetapi yang terjadi Elvano dan Nando saling berdebat. Mika teriak kesal karena bukan membantunya, Elvano dan Nando malah berdebat.

Dikarenakan kakinya Mika keseleo dan tidak bisa jalan, tiba-tiba Nando membopong Mika. Mika dan Elvano terkejut. Tak hanya sampai di situ, Nando bergegas membawa Mika pergi.

Elvano menuju parkiran untuk mencari Mika dan Nando. Tetapi Elvano melihat Mika yang ada di dalam mobilnya Nando, sudah dibawa pergi. Elvano langsung mengejarnya. Nando menyetir mobil. Mika yang ada di sebelahnya, heran dan bertanya Nando mau membawanya ke mana. Nando ingin membawa Mika ke sebuah tempat untuk mereka bisa bersenang-senang. Mika makin panik.

Sementara itu, Aryo yang baru saja pulang ke rumah, dikejutkan oleh air dari atas yang tiba-tiba mengguyurnya. Aryo tersentak kaget dan syok. Aryo mendongak ke atas dan mendapati Melani yang menertawainya.

Aryo yang sudah habis kesabaran, memutuskan untuk menelpon petugas rumah sakit jiwa dan menyuruh mereka untuk segera membawa Melani kembali ke rumah sakit, dikarnakan hari ini Melani berulah.

Elvano baru sampai dan mendapati petugas dari rumah sakit jiwa. Elvano terkejut dan seketika cemas. Petugas memberitahukan kalau Aryo meminta mereka untuk membawa Melani. Elvano syok.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.