Beranda » Sinopsis RODA-RODA GILA SCTV Episode 19 Hari Ini Selasa 31 Mei 2022

Sinopsis RODA-RODA GILA SCTV Episode 19 Hari Ini Selasa 31 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis RODA-RODA GILA SCTV Episode 19 Hari Ini Selasa 31 Mei 2022

Elvano mengucapkan terima kasih kepada Mika karena rencana mereka berhasil. Mika lega bisa membuat El bahagia. Disaat itu Andrea menepikan mobilnya diseberang rumah El. Isyana enggak sabar mau ketemu Elvano.

Mika mengatakan kalau El enggak perlu antar dia. El goda Mika mengatakan kalau dia enggak antar pacaranya bisa-bisa dimarahi mertuanya. Mika protes sedikit canggung. Elvano bergegas ambil kunci motornya.

Isyana benar-benar cemburu menyaksikan El begitu dekat dengan Mika. Andrea yang liat memanfaatkan situasi memperkeruh hubungan Isyana dan El. Isyana panas dibakar cemburu buru-buru hampiri El.

Mika terkejud melihat kedatangan Isyana yang memakai dress sama dengannya. Mika khawatir salah paham. Isyana berusaha sakiti hati Mika bilang El tidak benar-benar mencintainya. Tiba-tiba El datang kaget lihat Isyana.

Elvano masih kecewa sama Isyana, buru-buru menarik Mika. Isyana melepaskan tangan El yang gandeng tangan Mika. Dengan berlinang air mata, Isyana suruh El berhenti pura-pura mencintai perempuan lain, karena El masih mencintainya.

Mika kesal dan sedih ia harus pura-pura pacaran dengan El demi membahagiakan Melani, tapi malah dituduh rebut El dari Isyana. Mika memutuskan naik taksi pulang. Elvano buru-buru naik motor susul Mika.

Mika dikejutkan suara ketukan di jendela taksi, El mengendarai motor mengikutinya. El minta Mika berhenti, mereka harus bicara. Saat itu El teralihkan pada penjual topi dan kacamata di tepi jalan.

Mika turun dari taksi dikejutkan oleh El yang datang. Elvano tiba-tiba memasangkan topi dan kacamata pada Mika, Mika terkejut. Elvano tersenyum menatap Mika. El gak mau Mika bersedih dan minta Mika menangis kalau ada dia didekatnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *