Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 18 Hari Ini Senin 30 Mei 2022

Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 18 Hari Ini Senin 30 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis RODA RODA GILA SCTV Episode 18 Hari Ini Senin 30 Mei 2022

Melani menyukai Mika, namun kecewa karena Mika ternyata bukan pacar Alvaro. Mika genggam tangan Melani bilang akan sering main ke sini karena ia pacarnya Elvano. El terkejut mendengarnya.

Isyana bawa Tisa dan Andrea ke butik untuk ditraktir beli baju. Isyana sibuk cari sesuatu dan berhasil ketemu gaun yang sama dengan punya Mika. Andrea langsung komen, “Lo ngapain pake baju kaya Si Mika?” Mendengar itu, Isyana terdiam.

Elvano menguping pembicaraan Melani dan Mika. El tersentuh enggak menyangka Mika akan berbuat sejauh itu untuknya. Tiba-tiba enggak sengaja El menabrak guci hingga pecah. Melani dan Mika langsung menoleh. Melani marah dan Mika tegang. Mika buru-buru bantu El yang bereskan pecahan guci yang jatuh. Tak sengaja tangan Mika malah kena pecahannya dan berdarah. El langsung obati dan tiup-tiup tangan Mika. Mika tersentuh dan mereka saling bertatapan.

Melani sudah di meja makan bersama Mika dan Elvano. Melani curiga El hanya memanfaatkan Mika. Melani tanya, “Elvano sebenarnya kamu cinta enggak sih sama Mika?”. Elvano terdiam dan Mika syok.

Kayla masih terus dengan ambisinya. Ia pergi ke salon untuk mengubah penampilannya agar makin cantik hingga membuat El bertekuk lutut di hadapannya dan jatuh cinta padanya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.