Beranda » Sinopsis RODA RODA GILA Episode 3 Hari Ini Selasa 17 Mei 2022

Sinopsis RODA RODA GILA Episode 3 Hari Ini Selasa 17 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-1810b139-7fff-9e27-6665-ee0b346efb73″>Mika kembali bertemu dengan Elvano, Mika mengira Elvano itu jambret yang sudah mengambil tas tetangganya. Elvano kesal dituduh begitu sama Mika, apalagi setelah terbukti kalau Mika salah tuduh.

Akibat kejadian salah paham dengan Mika, Elvano jadi terlambat menjemput kekasihnya, Isyana. Hari itu, Elvano ingin memberikan kejutan ke Isyana, Elvano ingin mengajak Isyana ke suatu tempat.

Elvano membawa Isyana untuk menyaksikan keseruan atraksi tong setan. Saat atraksi, Mika hampir jatuh. Elvano tolong Mika. Elvano dan Mika saling menatap. Elvano seperti mengenali Mika, Isyana merasa cemburu.

Isyana mengajak Elvano bicara serius di sebuah kafe. Elvano syok Isyana ingin mengakhiri hubungan mereka. Isyana tidak suka Elvano dengan geng motornya dan khawatir jika kariernya sebagai model akan terganggu.

Elvano yang tampak galau, membawa motornya dengan kecepatan tinggi. Elvano mengerem mendadak sewaktu mau menabrak angkot di depannya.  Mika yang juga ada di dalam angkot itu, tersentak kaget.

Akhirnya Elvano mengantar Mika pulang. Ini pertama kalinya Mika dibonceng cowok selain ayahnya dan Mika merasa tidak nyaman.

Elvano datang menjenguk Melani, di rumah sakit jiwa. Melani mengira Elvano adalah Alvaro. Tapi Melani mendadak sadar yang ada di hadapannya adalah Elvano. Melani pun langsung menyerang Elvano.

Sebuah mobil mewah berhenti di depan rumah Ardi. Ardi terkejut melihat Hera, sejak kapan Hera kembali ke Jakarta. Mika menghambur memeluk Hera. Tiba-tiba Ardi menarik Mika dan menjauhkan Mika dari Hera.

Di rumah Aryo, Elvano bertemu dengan Aryo. Elvano menghampirinya dan mau mencium tangan Aryo sambil meminta maaf, tetapi Aryo tiba-tiba menepis kasar tangannya Elvano.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.