Beranda » Sinopsis Purple Hearts Pilihan Akhir Pekan di Netflix: Nikah Kontrak Berakhir Emosional

Sinopsis Purple Hearts Pilihan Akhir Pekan di Netflix: Nikah Kontrak Berakhir Emosional

TABLOIDBINTANG.COM – Purple Hearts drama romantis yang baru dirilis di Netflix 29 Juli 2022, bisa menjadi tontonan santai di akhir pekan ini. Secara tema mungkin klise, tetapi penuturan ceritanya tetap bisa menghibur. Berkisah tentang Cassie (Sofia Carson) seorang bartender yang tengah merangkak meniti kariernya juga sebagai penyanyi bersama bandnya. Cassie mengidap penyakit diabetes, biaya pengobatan yang berkesinambungan cukup menguras biaya. HIngga di satu titik ia kehabisan biaya. Jika pengobata terhenti, maka ia takkan mungkin beraktivitas.

Suatu malam ia bertemu sekumpulan mariner di barnya. Salah satu di antara mereka adalah sahabatnya Frankie. Dari Frankie, Cassie mengenal Luke Morrow (Nicholas Galitzine). Awal perkenalan kurang baik, Cassie dan Luke berbeda pandangan dan kerap cekcok.

Cassie yang membutuhkan uang untuk pengobatannya meminta Frankie menikah kontrak untuk mendapat tunjangan marinir. Frankie menolak, karena memiliki kekasih. Luke mendengar permintaan ini. Luke sendiri memiliki masalah, terlibat hutang. Akhirnya, Luke mencoba meminta Cassie untuk menikah demi mendapat tunjangan, bagi kepentigan bersama. Perjanjiannya, setelah satu tahun, mereka akan bercerai.

Awal-awal pernikahan dipenuhi dengan adu mulut. Luke ditugaskan ke Irak, dan kecelakaan karena sebuah ledakan. Pulang dalam keadaan kaki cidera, kehidupan Cassie dan Luke berubah. Ada ikatan yang tumbuh di antara mereka, di tengah kesulitan masing-masing.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.