Beranda » Sinopsis PERNIKAHAN PALSU SCTV Hari Ini Senin 21 Maret 2022

Sinopsis PERNIKAHAN PALSU SCTV Hari Ini Senin 21 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis files/large/pernikahan-palsu_2.jpg SCTV Hari Ini Senin 21 Maret 2022

Xander cari Nila dan dapat alamatnya dari satpam. Xander lihat Refal ikuti Nila. Ternyata benar! Xander lari dan sergap Refal sampai jatuh. Xander pegang helm Refal mau buka mau lihat.

Xander buka helm Refal, tapi ternyata di balik helm Refal pakai kupluk ninja yang menutup muka. Xander kesal mau buka namun Nila mendekat dan jatuh ke got. Xander bantu Nila hingga akhirnya Refal kabur.

Mobil Aji dan Cynthia meluncur di jalanan. Tiba-tiba beberapa orang datang dan cegat. Aji coba lawan. Preman rebut tas Cynthia. Cynthia teriak memanggil Aji namun Aji sudah tak terlihat.

Xander tolong Nila keluar dari got. Xander hampir saja membuka penutup kepala orang jahat itu namun Nila teriak. Nila minta maaf. Xander bilang mereka harus lapor polisi. Siapa tahu orang itu adalah penculik Evan.

Cynthia panjat tembok karena masih dikejar preman. Xander dan Nila dengar ada keributan. Xander bantu Cynthia hingga preman kabur. Tiba-tiba Aji datang ngomong ke Nila kalau sebenarnya ia tidak cinta Cynthia tapi masih cinta pada Nila. Nila pun syok.

Aji lihat Xander dan Cynthia datang, Aji buru – buru membawa Nila sembunyi. Nila kemudian teriak, Xander yang periksa seperti mendengar ada suara Nila.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.