Beranda » Sinopsis PERNIKAHAN PALSU SCTV Episode Hari Ini Jumat 18 Maret 2022

Sinopsis PERNIKAHAN PALSU SCTV Episode Hari Ini Jumat 18 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Xanders gendong nila sampai tepi jalan , masih dikejar-kejar. Tapi lalu ada taksi.  Xanders buru-buru cegat taksi dan masuk.  Minta taksi ke rumah sakit. 

Nenek dapat telepon dan preman kasih tahu, mereka gagal tangkap Nila, karena ada laki-laki yang selamatkan dia. Nenek heran, apa Evan? 

Refal masih bersama Vania  dan Refal pancing Vania untuk ceritakan semua yang Vania ketahui tentang Nila.  Vania kasih tahu bahwa Nila kerja jadi OB di satu kantor  dan kayaknya dia juga berusaha menggaet bossnya!   

Nila udah di RS. Nila bilang terimakasih karena xander udah nolong dia. Nila mau pulang takutnya mas evan sekarang udah nunggu dia di hotel.  

Nila buru-buru langsung mau turun dan malah nyaris jatuh. Xander tolong, Nila minta Xanders jangan pegang-pegang. Xanders bete dan bilang dia cuma menolong.

Xanders dan Nila melangkah keluar dari iGD. Tepat saat itu Nek Yani dan Aurel tiba di sana. Nek Yani kaget lihat Nila ternyata bersama Xanders. Nek Yani langsung tegur Nila karena berduaan dengan laki-laki yang bukan suaminya. 

Nila masuk kamar. Lalu duduk dengan sedih.  Mas Evan?  Mas Evan ada di mana? Dan dia tersedu. Refal segera mau bergerak lakukan rencananya. Malahan Refal kesandung dan bikin suara, Nila jadi heran, siapa itu?  

Esoknya Nila di kantor,  HRD tanya bagaimana dengan surat surat kelengkapannya apa sudah ada? Nila kasih ke HRD sambil bilang sudah Pak.

HRD bawa surat-suray itu pergi. HRD jalan bawa berkas, malah menabrak Aji. Aji bantu punguti barang dan syok, dia menemukan buku nikah Nila. Dan di sana ada foto Galang, bukan Evan. Aji tatap syok.

PERNIKAHAN PALSU SCTV Episode Hari Ini Jumat 18 Maret 2022, TAYANG JAM 15.30 WIB

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.