Beranda » Sinopsis PERNIKAHAN PALSU SCTV Episode 9 Hari Ini Selasa 15 Maret 2022

Sinopsis PERNIKAHAN PALSU SCTV Episode 9 Hari Ini Selasa 15 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis PERNIKAHAN PALSU SCTV Episode 9 Hari Ini Selasa 15 Maret 2022

Evan masih mengoceh ke kuburan galang. Nila mencari-cari Evan sambil panggil-panggil. Evan panik itu suara Nila? Gawat kenapa dia ke sini? Nila memang enggak bisa

lihat tapi kalau dia tanya ini makam siapa bagaimana?

Tapi pas itu xander malah lihat Evan dan kasih tahu itu suaminya di sana. Nila panggil. Evan sudah pergi. Nila kejar tapi tersandung. Xander segera tahan. Pegangan tangan. Xander jadi deg-degan.

Nila heran banget pada sikap Evan. Nila malah tersandung jatuh ke Nisan galang. Xander kaget. Tapi Xander malah lihat kuburan Galang yang ada taburan bunganya. Xander bilang sepertinya tadi Evan mengunjungi makam ini.

Nila memegang megang Nisan. Mas Evan kunjungi makam ini? Memang ini makam siapa Pak? Xander spontan baca namanya, Galang Abimanyu. Nila syok banget. Nila histeris. Enggak mungkin! Enggak mungkin Xander bingung. Saat itu Evan muncul di sana. Evan kaget banget. Nila menangis, “Mas… Mas Evan… kenapa Pak Xander bilang yang dimakamkan di sini namanya Galang?”

Evan segera menyetop taksi dan ajak Nila pergi. Nila menangis di dalam taksi. Nila tanya Evan benar itu makam Galang? Ini maksudnya apa?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.