Beranda » Sinopsis PERNIKAHAN PALSU SCTV Episode 2 Hari Ini Selasa 8 Maret 2022

Sinopsis PERNIKAHAN PALSU SCTV Episode 2 Hari Ini Selasa 8 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis PERNIKAHAN PALSU SCTV Episode 2 Hari Ini Selasa 8 Maret 2022

Galang dibawa ke RS. Evan panik banget. Galang diperiksa. Evan syok sekali dan sedih banget. Dokter keluar dan kasih tahu kalau galang enggak ada harapan. Evan makin histeris. Evan lari masuk ke dalam.

Evan masuk dan sedih banget lihat Galang seperti itu. Di saat dia sedang meregang nyawa, yang Galang pikirkan cumalah keadaan Nila.

Jumi lagi nasihati Nila kalau sudah menikah tuh suami dan istri jadi satu. Pasti istri bisa merasakan apa yang suami alami. Tepat saat itu, Nila memecahkan foto pernikahan mereka tanpa sengaja. Nila syok.

Evan menyesal banget. harusnya orang sebaik galang enggak pergi secepat ini. Evan ingat janji dia pada Galang. Dia akan menjaga Nila.

Jumi kebingungan karena Galang enggak datang juga. Jumi akhirnya ingat Galang kan pernah kasih alamat dan foto rumah kontrakannya. Bagaimana kalau mereka datangi saja ke Jakarta. Nila terkejut. Agak ragu.

Evan buka dompet Galang, dia makin sedih saat dia lihat isinya foto pernikahan Galang. Dia lihat HP Galang. Isinya foto Nila semua. Tahu – tahu HP Galang yang Evan pegang bunyi! Evan awalnya enggak sadar.

Nila mendengar kaget dan celingukan. Evan tersadar. Panik. Berusaha matikan HP. Tapi terlambat. Nila sudah panggil Mas Galang.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.