Beranda » Sinopsis PERNIKAHAN PALSU SCTV Episode 11 Hari Ini Kamis 17 Maret 2022

Sinopsis PERNIKAHAN PALSU SCTV Episode 11 Hari Ini Kamis 17 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis PERNIKAHAN PALSU SCTV Episode 11 Hari Ini Kamis 17 Maret 2022

Nila tersadar di kamar RS. Xanders lega. Tapi Nila malah langsung mau balik ke taman karena Evan janji mau bicara sama dia di situ. Nila meraba-raba pergi dan malah enggak sengaja menabrak Refal yang masih berdiri di luar taksi. Refal lihat Nilla dan kaget. Apalagi dia samakan wajahnya dengan wajah di foto. Ini kan Nila istri Galang?

Refal akhirnya bawa Evan ke kontrakan. Refal bilang yang paling aman dia rawat Evan ini di rumahnya saja. Jadi Evan menikah sama Nilla? Istri galang? Cynthia tiba di kantor, gara-gara ada Nila di sini, dia jadi mau enggak mau sering-sering ke kantor buat awasi Aji. Jangan sampai Aji CLBK lagi dengan Nila.

Xander hentikan mobil di pinggir taman. Nila tanya apa sudah ada Mas Evan di sana? Xanders bilang enggak ada. Nila semangati dirinya sendiri. Nila meraba-raba pakai tongkat hingga tiba di tengah taman dan duduk. Lalu keluarkan HP-nya, telepon Evan lagi. Tapi HP Evan mati. Xanders lihati dari dalam mobilnya. Mau tinggalkan tapi enggak tega.

Refal buka HP Evan, lalu ada video Evan nyatakan perasaannya ke Nila. Wajah Refal mengeras geram. Evan ternyata memang betul-betull pegkhianat. Sementara itu, Nila berusaha cari taksi. Malah tiba-tiba ada mobil mendekat dan bekap Nila masukkan ke mobil. Nila panik. Dia meronta-ronta dan teriak.

HP Xander bunyi ada telepon dari Nila. Xander kaget dan angkat. Nila lagsung bilang pada Xanders teriak dia diculik. Xanders panik.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *