Beranda » Sinopsis PERNIKAHAN PALSU SCTV Episode 10 Hari Ini Rabu 16 Maret 2022

Sinopsis PERNIKAHAN PALSU SCTV Episode 10 Hari Ini Rabu 16 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis PERNIKAHAN PALSU SCTV Episode 10 Hari Ini Rabu 16 Maret 2022

Evan dan Nila balik ke hotel. Nila sempat tanya lagi tadi itu yang telepon Vania. Evan gelagapan. Nila enggak mau memperpanjang masalah. Evan suruh Nila tidur saja. Evan mau pindah. Tapi Nila tahan. Tanya Mas Evan mau ke mana? Evan kaget, “Mas, aku kan sudah bilang aku siap jadi istri Mas Evan sepenuhnya.”

Evan di sofa bingung dan galau banget. Nila menangis sedih dia jadi mulai merasa jangan-jangan Evan memang enggak suka sama dia. Evan mendengar suara Nila menangis. Evan mikir mungkin emang lebih baik dia jujur saja pada Nila. Dia akan cari kesempatan dan jujur pada Nila kalau dia sebenarnya bukan Galang.

Esoknya, Evan dan Nila mau berangkat kantor. Tapi Evan kaget lihat Vania di sana. Evan panik dan pamit bentar sama Nila. Evan mengomel ke Vania kenapa Vania malah ke sana? Vania suruh Evan mulai kerja.

Nila dan Evan sampai di kantor. Nila masih muram. Evan sedih tapi enggak bisa berbuat apa-apa. Saat Evan pergi ada dua orang mengintai di sana. Dua orang itu mencegat Nila. Nila kaget. Mereka siapa. Mereka bilang Nila harus ikut mereka. Pas itu Xander malah lihat Nila dan segera bela Nila.

Evan di tempat kerja. HP-nya bunyi. Vania lihat nama Nila segera malah alihkan Evan sampai Evan enggak lihat HP. Xander cemas kok Evan enggak angkat.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *