Beranda » Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Hari Ini Selasa 10 Mei 2022

Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Hari Ini Selasa 10 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM –  

Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Hari Ini Selasa 10 Mei 2022

Pelangi akhirnya sekolah bareng sama Nirmala. Sesampainya di sekolah, Aska dan Milka kaget liat Pelangi. Untuk apa Pelangi sekolah disini? Pelangi kan miskin? Pelangi sedih, Nirmala tenangkan Pelangi.

Peri yang melihat Aska ejek Pelangi langsung usili Aska dengan menaruh jepitan cewek di kepala Aska. Hazel tanya kok Aska pakai jepitan? Semuanya jadi tertawa. Aska kesal kenapa ada jepitan di rambutnya.

Ratna mendengar suara tukang bakso dan memangilnya. Ratna kaget kenapa tukang bakso pake masker. Bidadadri yang melihatnya langsung menghembuskan angin dengan tongkatnya. Kuah baksonya jadi tumpah.

Ratna tanya Nirmala, kemarin Nirmala ke mana sama Pelangi? Nirmala enggak mau cerita. Ratna bujuk Nirmala ke psikolog bukan psikiater. Nirmala  kecewa kepada Ratna! Ratna shock Nirmala menangis histeris. 

Alea dan Arifin makan siang merayakan kehamilan Alea. Arifin keceplosan, dia merasa seperti laki-laki seutuhnya karena Alea sudah hamil,dulu dia menunggu sembilan tahun dan tak ada hasil. Alea tanya, menunggu apa? 

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.