Beranda » Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Hari Ini Rabu 11 Mei 2022

Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Hari Ini Rabu 11 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Hari Ini Rabu 11 Mei 2022

Pelangi memperkenalkan diri di depam kelas sebagai murid baru. Nirmala senang akhirnya bisa satu kelas sama Pelangi. Beda dengan Aska dan Milka enggak senang Pelangi sekelas sama mereka.

Bidadari melambaikan tangannya ke Nirmala. Namun saat itu Mimi juga ikut melambaikan tangan. Milka yang melihat tingkah laku aneh dari Mimi heran. Dia ngomong sama siapa sih?

Di taman sekolah, Nirmala tanya Mimi kamu bisa lihat dan bicara dengan Bidadari? Mimi menunjuk Bidadadri yang sedang terbang di atas Pelangi dengan Nirmala. Bisa! Kok bisa?

Saat itu Milka, Hazel, dan Aska melihat Pelangi, Nirmala dan Mimi. Milka mindik-mindik mau dengar. Bidadari lihat tersenyum jail dan melayangkan tongkatnya.

Anas mengantar Ratna ke makam Anggini. Ratna sedih. Anas menangis. Ratna minta cerita banyak soal Anggini. Tapi saat itu Anas bilang mereka ketemu pengacara dulu. Anas dan Ratna makan siang di resto. Ratna bilang, Anas masih mencintai Anggini, Anas juga sebaiknya jangan berharap apa pun kepadanya karena dia mirip Anggini. Dia bukan Anggini yang Anas cintai. Anas terkejut.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.