Beranda » Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Hari Ini Kamis 7 April 2022

Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Hari Ini Kamis 7 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Hari Ini Kamis 7 April 2022

Ratna sampai di rumah Anas dibuntuti Ojon. Ratna tanya ke Slamet apa ada Pelangi di dalam. Slamet khawatir takut penyamaran Pelangi terbongkar.

Diana lihat Ratna dan Ojon yang hendak pergi. Diana tanya ada urusan apa ke sini. Ratna beri tahu kalau dia sedang cari putrinya Pelangi.

Anas dan Alea menghampiri Nirmala dan temannya. Alea minta Nirmala memperkenalkan Rara ke Anas. Pelangi cium tangan Anas sopan. Anas merasa aneh seperti ada yang disembunyikan Rara.

Nirmala, Sus Merry, dan Pelangi keluar. Anas tanya kenapa Ratna di sini. Ratna beri tahu ia cari Pelangi putrinya. Alea syok lihat Ratna mirip banget dengan Anggini.

Diana langsung memajukan Rara, apa anak ini yang dicari Ratna? Ratna terdiam. Pelangi ketakutan dengan mata berkaca-kaca hampir menangis. Anas menyaksikan semua itu dan membatin, apa benar Rara adalah Pelangi.

Ratna bergegas pergi. Pelangi merasa ibunya marah.Nirmala menenangkan Pelangi. Pelangi yakin Ratna mengenalinya, karena ikatan batin seorang ibu dan anak sangat kuat.

Nirmala mendadak sedih. Nirmala mengaku dia tidak tahu semua itu karena dia tidak pernah punya ibu. Pelangi dan Nirmala pun saling berpelukan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *