Beranda » Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Hari Ini Jumat 12 Mei 2022

Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Hari Ini Jumat 12 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Hari Ini Jumat 12 Mei 2022

Baray dan anak buahnya masuk ke rumah Alea. Arifin menghajar Baray marah rumahnya disita. Alea tanya ada apa, Arifin jelaskan dia kehilangan= semua hartanya karena investasi bodong. Alea syok dan pingsan.

Pelangi, Nirmala, Hazel, Aska, Milka senang ada pertandingan basket hari ini. Aska dan Hazel berlari menuju lapangan. Pelangi, Nirmala, Milka dan Mimi berlari mengikuti. Mimi tak sengaja tabrakan dengan Jojo. Jojo minta maaf.

Sekolah Nirmala yang sedang tanding.Aska, Hazel, dan Milka serius memberi support. Pelangi dan Nirmala mendengar cerita Mimi. Mimi lihat rumah Jojo terbakar. Pelangi dan Nirmala syok.

Di rumah Ratna sudah masak makanan kesukaan Pelangi supaya Pelangi enggak sedih lagi. Ratna juga ajak Anas dan Nirmala makan bersama. Ratna hendak suapi Pelangi malah langsung dimakan Anas. Mereka bahagia di sini.

Anas akhirnya serius bicara pada Ratna kalau iya yakin Ratna adalah istri yang tepat buatnya dan ibu yang baik buat Nirmala. Dengan senyum Ratna mengiyakan. Anas janji akan menjadi suami daan ayah yang baik.

Nirmala merayakan ulangtahunnya yang ke 10. Semuanya hadir. Ia senang akhirnya kebahagiannya utuh ditambah lagi sekarang ia punya ibu baru yaitu Ratna dan sekarang Pelangi sudah jadi saudaranya. Semua bahagia.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.