Beranda » Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 45 Hari Ini Kamis 12 Mei 2022

Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 45 Hari Ini Kamis 12 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 45 Hari Ini Kamis 12 Mei 2022

Pelangi, Nirmala, Mimi masih sembunyi, belum menyadari preman sedang mendekat ke mereka. Dan tiba-tiba preman itu kageti Pelangi, Nirmala, Mimi dan mereka teriak, preman berhasil menangkap mereka.

Didit dkk sedang merapikan tempat itu. Icha tanya, apa kita jangan mengajar di sini lagi? Sementara itu, Hazel dan Aska kebingungan karena mereka kehilangan Pelangi, Nirmala, Mimi. Edu di sana juga panik.

Sus Merry keluar rumah sambil panik. Pelangi dan Nirmala hilang? Milka mengikuti dari belakang, tanya Aska gimana? Sus Merry bilang, ini yang telepon Aska. Ketika itu Diana pulang.

Hazel ajak Aska cari Pelangi dan Nirmala. Ketika itu Sus Merry datang dan Aska kaget karena Diana ikut. Diana memarahi Aska karena ceroboh malah ikutan Pelangi dan Nirmala. Diana juga memarahi Didit yang membahayakan anak-anak lain.

Mimi mengajak Nirmala dan Pelangi untuk nekad melawan preman tersebut. Pelangi, Nirmala, dan Mimi mendekat ke preman penjaga dan melemparkan kerikil-kerikil kecil. Preman kesakitan dan kaget. Bella tersadar kalau Nirmala dan Pelangi dalam bahaya. Bella muncul,dan langsung angkat tongkatnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.