Beranda » Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 42 Hari Ini Senin 9 Mei 2022

Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 42 Hari Ini Senin 9 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Suster Wita masuk ke kamar Pelangi, tampak Nirmala masih tidur dengan posisi sama dan masih tersenyum, dengan satu tangan lainnya masih pegang tangan Pelangi. Suster Wita ikut tersenyum haru.

Alea memperkenalkan Hazel dan Arifin. Bahwa Arifin ini adalah Ayah baru Hazel. Hazel menoleh shocked ke Arifin. Hazel refleks bilang, tapi dia pernah ketemu Arifin sebelum ini. Arifin kaget dan panik.

Ratna masuk kamar Pelangi dan senyum lihat Nirmala tertidur. Suster Wita cerita kalau sejak tadi Nirmala dan Pelangi senyum-senyum terus. Ratna menyuruh Suster Wita makan siang, biar Pelangi dia yang jaga dulu.

Alea, Hazel, dan Arifin sudah lagi makan ice cream. Hazel melirik terus ke Arifin. Alea jadi heran, kenapa kok lihati Arifin terus. Hazel bilang, dia enggak senang, karena dia tahu Arifin siapa.

Pelangi dan Nirmala tampak bahagia berdua, berlarian sambil pegangan tangan. Pelangi tiba-tiba tersadar, kok kupu-kupu enggak ada ya? Tiba-tiba kupu-kupu muncul dan bilang, Nirmala enggak boleh di sana!

Sus Merry dan Anas bersyukur Nirmala sadar. Nirmala teriak, siapa yang oles minyak bau ke hidungnya? Aska dan Milka ketakutan. Anas memeluk Nirmala, berdoa dalam hati, semoga Pelangi tertolong.

Anas dan semua hendak pulang, Anas pamit. Ratna ada di sana, memeluk Nirmala, lega Nirmala tidak kenapa-napa. Nirmala bilang, Ratna juga jangan sedih, Pelangi dalam tidurnya itu bahagia kok. Ratna tanya maksudnya apa.

Hazel masih bersama Alea dan meminta Alea jangan ke rumah Papa baru. Hazel dalam hati takut kalau Alea kenapa-kenapa. Hazel bilang, dia ikut tinggal di sana aja untuk jaga Bunda. Alea kaget, kenapa memangnya?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.