Beranda » Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 39 Hari Ini Jumat 6 Mei 2022

Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 39 Hari Ini Jumat 6 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 39 Hari Ini Jumat 6 Mei 2022

Anas, Ratna, Nirmala, pulang dari masjid mau ke rumah Nek Sukma. Beberapa anak kampung melintas memukul bedug sambil takbiran. Nirmala, Hazel, dan Tasya girang banget mau ikutan anak-anak ikut takbiran.

Nek Sukma, Ratna, dan Anas mau masuk ke rumah. Tapi mereka kaget melihat Bahrun sudah ada di situ pegang bingkisan buat Sukma. Ratna dan Anas menatap Bahrun tegang.

Ratna melirik ke Nek Sukma yang tampak senang dengan kedatangan Bahrun, juga melihat kado dalam kotak besar pink berpita. Ratna iba kepada Nek Sukma, Nek Sukma gak pantas dapat laki-laki seperti Bahrun.

Nirmala, Hazel, dan Tasya pun masih bersama anak-anak kampung keliling takbiran. Bidadari duduk di atas bedug sambil tampak senang dan ceria, saling pandang dengan Nirmala dan saling lempar senyum.

Arifin di rumah berdua saja dengan Alea. Terdengar suara takbir dari Masjid. Arifin menerawang. Rindu masa kecilnya di kampung, saat dulu dia keliling takbiran. Alea mulai mengernyit dan dalam hati berpikir, di kampung?

Nek Sukma masih dengan Bahrun, juga tersipu. Nek Sukma dengan sok malu-malu padahal senang bilang Bahrun enggak usah repot-repot kasih kado. Bahrun suruh buka, Bahrun berharap Sukma pakai besok Lebaran.

Soraya mengeluarkan kembang api yang dia beli. Panjang-panjang. Anak-anak suka. Hazel bilang, dia juga bawa. Hazel keluarkan kembang apinya tapi ternyata kembang apinya basah. Mau dinyalakan tak bisa. Dari teras, Nek Sukma suruh Tasya bagi Nirmala dan Hazel. Tasya kesal.

Lalu Bidadari pun beraksi. Tiap kali Soraya mau menyalakan kembang api, Bidadari meniupkan angin sehingga api dari korek mati lagi dan lagi.

Nirmala, Tasya, Hazel, Aska, Milka bermain kembang api dengan ceria diiringi suara takbir dari Masjid. Soraya menyodor-nyodorkan kembang api kepada Ojon. Ojon tetap bete. Apalagi Anas berdekatan dengan Ratna.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.