Beranda » Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 33 Hari Ini Jumat 29 April 2022

Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 33 Hari Ini Jumat 29 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 33 Hari Ini Jumat 29 April 2022

Ratna sedang bersama Pelangi yang masih terbaring tidak sadarkan diri. Tidak lama kemudian terdengar suara jendela kaca yang diketuk-ketuk dari luar. Ratna menoleh dan mendapati Anas ada di balik kaca itu.

Anas menunjukan videonya Nirmala pada Ratna. Ratna shock dan seketika khawatir pada Nirmala. Anas bertanya, apa yang harus dia lakukan pada Nirmala, apa dia harus membawa Nirmala ke psikiater?

Sementara itu, Arifin membawa Alea ke danau. Alea sebenarnya tidak terlalu senang hanya dibawa ke danau, tetapi Alea yang tidak mau mengecewakan Arifin, terpaksa pura-pura bahagia.

Arifin dan Alea sedang mesra-mesraan di tepi danau. Anak buah Ojon, menghampiri Arifin, mereka yakin kalau Arifin memang laki-laki yang mereka cari. Anak buah Ojon langsung menangkap Arifin.

Hazel dan Milka bertengkar. Nirmala juga mengingatkan Hazel dan Milka kalau mereka sedang puasa. Tetapi Hazel dan Milka tampak tidak peduli. Bahkan Hazel yang begitu emosi, sempat mengusir Milka dan Aska.

Diana mengajak Aska dan Milka ke kamar. Diana menyuruh mereka untuk tidak cengeng. Diana pun meminta Aska dan Milka untuk membuat Nirmala benar-benar terlihat seperti orang gangguan jiwa.

Anas baru pulang dari bekerja dan berpapasan dengan Sus Merry. Anas yang merasa bersalah pada Nirmala atas kejadian tadi di sekolah, ingin menemui Nirmala dan bertanya pada Sus Merry, di mana Nirmala. Anas yang berdiri di depan pintu, menyaksikan Nirmala yang sedang berbicara sendiri. Anas menegur Nirmala, kenapa Nirmala berbicara sendiri. Nirmala terkejut dan seketika tegang atas pertanyaan Anas.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.