Beranda » Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 32 Hari Ini Kamis 28 April 2022

Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 32 Hari Ini Kamis 28 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 32 Hari Ini Kamis 28 April 2022

Ratna menerima rincian biaya perawatan Pelangi selama beberapa hari dirawat di rumah sakit itu. Ratna terkejut dan syok. Ratna menggenggam

tangannya Pelangi dan memintanya untuk segera sadar dari komanya.

Sementara itu, Anas tidak bisa konsentrasi bekerja. Meski Anas bersikap cuek pada Alea, tetapi di sisi lain Anas merasa tidak tega jika tidak datang dan merestui pernikahan Alea, bagaimana pun Alea adiknya satu-satunya.

Anas meminta saran pada Ratna, apakah dia harus pergi ke pernikahan Alea dan menjadi wali nikahnya. Ratna mengerti kalau Anas sangat menyayangi Alea, tetapi Alea sudah dewasa untuk menentukan pilihan hidupnya.

Arifin membawa Alea ke ruang tengah dan diikuti oleh Diana. Di sana sudah menunggu Bahrun, penghulu, dan sedikit tamu yang hadir. Bahrun memperkenalkan diri sebagai ayahnya Arifin. Alea terkejut.

Sewaktu jam istirahat, Aska masuk ke kelas yang kosong dan mendekati kursinya Nirmala. Aska buru-buru mengeluarkan belalang dari tasnya. Aska memasukkan belalang itu ke dalam tasnya Nirmala.

Bidadari memperhatikan Aska dan merasa ada yang tidak beres. Sementara Nirmala, yang baru masuk ke kelas, sama sekali tidak menaruh curiga. Bidadari ingin kasih pelajaran pada Aska, sengaja membuka tasnya Nirmala dan membuat belalang itu keluar dari sana, lalu mengarahkan belalang itu melompat ke leher belakangnya Aska, membuat Aska tersentak kaget.

Sementara itu, Alea berkali-kali melirik jam dinding dan gelisah karena Anas belum juga datang. Arifin membujuk Alea untuk segera melakukan akad nikah. Saat itulah Anas muncul. Alea tersenyum lega.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.