Beranda » Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 31 Hari Ini Rabu 27 April 2022

Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 31 Hari Ini Rabu 27 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 31 Hari Ini Rabu 27 April 2022

Kepulangan Nirmala, Anas dan Sus Merry disambut oleh Diana, Hazel, Aska dan Milka. Hazel protes, kenapa Nirmala menjenguk Pelangi tidak mengajak dirinya. Nirmala meminta maaf.

Sementara itu, Ratna yang baru menyelesaikan shalatnya dan doanya, tiba-tiba teringat sesuatu. Dia pernah lihat Nirmala berbicara dengan berbisik- bisik dengan sesuatu yang tidak nyata. Ratna menelpon Anas.

Anas jail dan sengaja merubah panggilan itu ke video call. Ratna langsung to the point pada Anas dan menceritakan soal Nirmala pada Anas. Anas terkejut dan syok.

Di kamar, Nirmala menghampiri Bidadari yang terbaring lemah. Nirmala tanya kenapa Bidadari jadi seperti ini. Bidadari yakin kalau ini hukumannya karena nekat memakai kekuatannya untuk membuat Pelangi sadar.

Ratna khawatir ada yang tidak beres dengan kesehatan mentalnya Nirmala. Pada saat yang sama Diana yang muncul. Diana kesal Anas teleponan dengan Ratna, sengaja menjatuhkan nampan yang dibawanya.

Diana menyarankan Anas supaya membawa Nirmala ke psikiater. Anas sedih dan merasa Nirmala masih terlalu kecil untuk mengalami semua ini. Diana menenangkan Anas. Anas terus menyalahkan dirinya sendiri.

Sementara itu, Nirmala dan Bidadari sudah di depan ruang IGD. Di balik kaca ada Ratna yang sudah ketiduran di samping ranjangnya Pelangi. Bidadari mengajak Nirmala untuk masuk. Nirmala takut dimarahi dokter.

Nirmala dan Bidadari menghampiri Pelangi yang masih terbaring koma. Nirmala meminta Bidadari segera melakukannya. Dengan menggunakan tongkat ajaibnya, Bidadari mengarahkan kekuatannya ke arah Pelangi.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.