Beranda » Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 30 Hari Ini Selasa 26 April 2022

Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 30 Hari Ini Selasa 26 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis PELANGI UNTUK NIRMALA SCTV Episode 30 Hari Ini Selasa 26 April 2022

Ratna mengajak Nirmala untuk duduk. Di sini Ratna bertanya, Nirmala ke sini sama siapa. Nirmala tiba-tiba memeluk Ratna kembali dan merayu Ratna supaya mengizinkannya tinggal bersama Ratna dan Pelangi.

Ratna tak mau terus membohongi Nirmala, Ratna memutuskan untuk bicara sejujurnya pada Nirmala. Dengan hati-hati Ratna memberitahukan kalau Nirmala bukanlah putrinya. Nirmala syok. Nirmala menangis dan mengira kalau Ratna berbohong. Baru saja Ratna mau menjelaskan, tiba-tiba azan maghrib. Pada saat yang sama Anas mendekati mereka. Anas mengajak Ratna untuk bicara di luar.

Nirmala sama sekali tidak mau menyentuh minuman dan makanan di hadapannya. Sus Merry dan mengingatkan Nirmala untuk segera membatalkan puasanya. Bidadari pun ikut membujuk Nirmala.

Ratna terus mengucapkan istigfar di dalam hatinya dan berdoa supaya tidak tergoda oleh Anas. Sementara Anas memohon pada Ratna untuk tidak melukai perasaan Nirmala.

Nirmala, Anas dan Sus Merry masuk ke dalam mobil. Saat itu Nirmala yang duduk di depan, menoleh ke belakang untuk mencari Bidadari. Tetapi Bidadari tidak ada. Nirmala takut kehilangan Bidadari, langsung membuka pintu. Anas terkejut dan bertanya, Nirmala mau ke mana. Nirmala mengatakan kalau dia harus mencari temannya Bidadarinya. Anas bingung, teman Bidadari.

Anas dan Sus Merry yang mencari Nirmala. Sus Merry tiba-tiba teringat kejadian tadi sore. Sus Merry yang merasa kuatir, memberitahukan pada Anas kalau Nirmala jadi aneh suka bicara sendiri.

Sementara itu, Dengan seluruh kemampuannya, Bidadari menggunakan tongkat ajaibnya untuk membuat Pelangi sadar dari komanya. Setelah mencoba berkali-kali, Bidadari merasa sangat kelelahan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.